7/24/11

Sebuah IPA

     Penjurusan adalah momen yang pasti dinantiin sama anak SMA kelas 10, mereka akan dijuruskan(halah-_-) ke bidang studi yang tepat untuk mereka, baik itu IPA atau IPS dan mungkin di sekolah lain ada kelas Bahasa. Di sekolah gua, Smansa Depok, sekolah yang katanya terbaik di Depok. Gua yang kaya begini pun sayangnya masuk IPA. XI IPA 1 tepatnya.

     Jadi ceritanya waktu itu pas daftar ulang gua liat kertas kertas pembagian kelas dan nyari nama gua. Pelan pelan gua cari kelas gua. Dan ah, ketemu !. Gua diem sejenak..........kunyuk........sepertinya kelas XI gua bakal jadi masa masa yang keras ;) Yak,  jadi gua sekelas sama orang orang pinter di Smansa. Bisa dibilang gua kurang beruntung masuk dalam sarang dedengkot dedengkot jenius ini. Itu yang gua pikirin waktu itu.....


Welcome to the party :))

  

    Tapi ternyata gak seburuk yang gua pikirin kok, anaknya asik asik. Yaa walaupun guru dan pelajarannya bikin otak kejang kejang gua harus bisa survive dalam lingkungan yang sangat tidak bersahabat ini. Walaupun temen temen gua yang masuk IPS sedang berbahagia di sana gua tetep harus semangat di IA 1. "Asal lu tau, di IPA itu lu bakal dipaksa buat rajin loh" kata seorang temen gua. Heheh, rajin ? jangan harap -_-

    "Hidup tuh Enjoy aja"  kata fadhil, salah satu temen seperjuangan gua di IA 1. Kata kata ini cukup mendongkrak semangat gua waktu kelas 10. Soooo, Gua punya harapan yang cukup besar sama kelas baru gua ini. Semoga IA 1 Jadi tempat yang asik 1 tahun ke depan yaaaa :D



Go with the flow don't stop now because we'll do the Show !

-Salam dangdut,
  Rioneli G

No comments:

Post a Comment