1/19/13

Kebiasaan

First, ada kabar baik bro. Ternyata SNMPTN tulis masih ada ! *joget joget* dan cuma ganti nama jadi SBMPTN. Sebenernya beritanya udah lama sih, guanya aja yang baru tau. Telat banget malah. Kemampuan mencari informasi gua memang dibawah KKM. Sangat tidak berbakat kalo jadi agen rahasia. Cukup sering gua ga tau kalo ada acara acara yang seharusnya gua ikutin, mungkin seharusnya gua ikut kursus mencari informasi. Atau belajar dari temen temen gua yang kerjaannya nge-stalk mulu haha. Yang ada dimarahin sefi nanti :p Hmm, karena sindrom kekurangan informasi ini atau bisa kita sebut Singa isi .....wait, kok malah jadi kaya nama makanan, singa isi ayam rica rica, jangan deh bahaya, hmmm, Si ganas...apalagi...Yah sebut saja SKI. Gua harus dapet informasi yang pasti dari temen gua. Pernah waktu itu gua di jarkom futsal, "nel, futsal jam 8" wih mantap nih, mumpung dirumah uring uringan ga ada kerjaan kaya curut kecelakaan kan mending main futsal sama teman teman. Oke gua siap siap dan langsung berangkat kan, pas di tengah jalan gua baru mikir tuh, ini gua mau kemana ya ? perasaan mau futsal...tapi dimana ? bengong dulu...sampe motor di belakang gua nafsu banget nge klakson kaya orang lagi main game arcade di timezone yang biasa bikin tombolnya mendem gabisa balik lagi. Gua minggir. ngecek HP, "futsal jam 8.." udah....kampret mainnya dimanaaa ?? apa mungkin gua disuruh main dijalanan ? enggak yang ada digebukin. Akhirnya gua sms dan baru tau tempat mainnya. yaah itulah, me and my clueless brain

Salah satu sifat gua juga yang sebenernya sih baik tapi malah jadi sangat salah kalo di digunakan di Smansa. Gua itu on time kalo dateng ke acara. Kenapa salah ? karena kebanyakan acara/ekskul di Smansa tidak menganut idiologi yang sama seperti gua. Di Smansa, waktu itu relatif. Mungkin ada hubungannya dengan teori relativitas Einstein. 

Tmulai acara = Tawal + Tngumpul

Oke emang ga ada hubungannya sama teori einstein sama sekali, tapi ini kenyataannya. Waktu kelas 10 gua sering banget dateng kepagian. Selalu deh, setiap gua sampe sekolah, masuk, liat tempat ngumpul, gak ada tanda mahluk hidup, gua merasa dibohongi. Dan akhirnya pun gua nunggu sendirian bahkan pernah sampe berjam jam di sekolah. Menyesali nasib, harusnya gua masih bisa tidur di kasur jam segitu...Tapi emang sampe sekarang pun gua masih suka sering dateng kepagian. Soalnya kalo dateng kesiangan itu rasanya gak tenang, selalu was was, seperti penulis yang dikejar deadline, atau seperti tukang angkot kejar setoran. Gua seperti punya phobia terhadap keterlambatan, kalo gua searching sih namanya Allegrophobia, tapi kenapa namanya lebih mirip kaya toko musik ya...Yaudahlah daripada ga ada namanya. Setiap gua terlambat bangun rasanya kaya lagi di kamp militer, buru buru berangkat takut ditembak. Kalo di jalan rasanya kaya pembalap yang ketinggalan 2 lap. Kalo telat selalu merasa bersalah, kaya kalah di turnamen futsal se RT

Yaa, pada akhirnya semua pasti ada manfaatnya kan ? entah "akhirnya" itu kapan -_-

1 comment:

  1. haha kenapa bawa bawa nama si sefi itu mulu sih-_-

    ReplyDelete