1/1/13

These time

Ha, banyak hal yang udah terjadi selama gua ga ngepost. Tanpa tersadari sama sekali sekarang gua udah di penghujung masa putih abu abu gua. Well anyway, 2 buan lalu ada kabar yang gatau baik gatau buruk buat angkatan gua. Salah satu jalur masuk yang paling tersohor dari tahun ke tahun dan selalu ditunggu tunggu layaknya daging yang ditunggu buaya air tawar, SNMPTN tertulis, dihapus. Shit, padahal jalur masuk ptn yang keliatan paling real itu jalur ini. Tapi kompensasinya sih sekarang semua siswa dapet undangan, entah undangan kondangan atau undangan sunatan. Gadeeng, undangan SNMPTN

Gua cukup kurang lebih agaknya sepertinya tidak terlalu yakin (boros banget, kalo dinilai sama guru B.indo bisa di geplak gua) bisa dapet jalur satu ini. Selain penilaiannya itu gaib, gak kaya tulis, tapi juga yang ikut itu se Indonesia. Yaaah, mungkin gua cuma bisa berharap ada keajaiban sambil mimpi sejauh langit ke tujuh.

Udah ah, pusing mikirin pelajaran. Eniwey, katanya sih sekarang tahun baru 2013. Semalem langit di atas rumah gua warna warni, gatau siapa yang warnain. Gadeeng, semalem banyak banget kembang api yang di luncurkan dari basis basis peluncuran masing masing. Yang gua bingung dari dulu tentang tahun baru adalah, kenapa orang seneng banget ngerayain tahun baru ? kenapa seakan datengnya tahun baru itu kaya proklamasi kemerdekaan abis dijajah 7 abad ? proklamasi aja ga ada kembang apinya...terus kemaren gua liat di tv orang orang rela ujan ujanan bahkan nginep di lapangan cuma buat ngerayain tahun baru. Well, in the end it is up to everyone, it is their own life. 

Hmm apalagi...Liburan ? liburan gua bisa dianalogikan dengan siput. Cuma didalem rumah, paling banter jalan dikit keluar beli makan. Tapi kemaren alhamdulillah bisa jalan jalan keluar rumah karena temen gua ulangtaun, dia nraktir(kok aneh ya diliatnya) anak anak X5 jalan jalan. Beh, yang namanya di traktir mah ke ujung dunia pun pasti akan ku nanti. Setidaknya gua bisa keluar dari rutinitas siput gua. Dan ternyata main sama mereka bikin gua sadar udah 2 tahun gua sekelas lagi sama mereka. Padahal rasanya masih kemarin gua masuk kelas X, masih kemiren gua bercanda sama mereka di kelas, masih kemarin gua ngerjain tugas kelompok sama mereka, masih kemarin gua kalah 12-0 di liga Smansa sama mereka. masih kemarin gua ngumpetin sepatunya aya sama tasnya beta bareng nizam, jeka, uday sama yang lain...Sangat cepat. Waktu emang gak pernah berhenti sama sekali. 

Sefi ? Alhamdulillah sehat dan masih setia mendukung (menurut gua ya hehe) Yah, walaupun belum, gua selalu mencoba yang terbaik buat dia dan semua orang. 



-If i could stop the time, i would

No comments:

Post a Comment